Cocok untuk Lantai Kamar Mandi, Ini Kekurangan Materialnya!

Menunjuk material yang benar untuk lantai kamar mandi betul-betul tak simpel. Satu diantaranya pemikiran menunjuk lantai kamar mandi merupakan ketenteraman serta keamanan.

Menunjuk material yang keliru dapat membuat lantai jadi licin maka dari itu dapat mengkhawatirkan pemakainya. Berikut di bawah ini beberapa material yang dapat dipakai pada lantai kamar mandi di dalam rumah Anda.

1. Keramik

Bagaimana respon anda terkait artikel ini?Senang 6Inspire Confuse Sad
Keramik jadi satu diantaranya alternatif preferensi yang dapat dipakai untuk lantai kamar mandi, terlebih porselen. Tidak cuman tahan air, corak keramik pula cukup banyak, jadi dapat disamakan dengan hasrat.

Tapi, salah sebuah hal yang penting jadi perhatian adalah, keramik juga dapat licin. Jadi, Anda perlu selalu berwaspada waktu ambil langkah.

2. Ubin Batu

Simak Juga : Lantai Granit

Ubin batu alam atau granis pula satu diantaranya material yang sesuai jadi menjadi susunan luar lantai kamar mandi. Lantaran, tahan air.

Tapi, satu diantaranya kekurangan ubin batu alam adalah harga lumayan mahal serta licin kalau tak dibuat bersih secara teratur.

3. Lantai Vinyl

Lantai vinyl baik untuk lantai kamar mandi. Material ini tahan air, tahan lama, serta cukup fleksibel. Tidak hanya itu, keunggulan lain papan vinyl adalah tak licin.

4. Ubin Mosaik

Material ini benar-benar jarang-jarang dipakai untuk lantai kamar mandi serta rata-rata dipakai untuk dinding lantaran coraknya yang memikat. Meski sebenarnya, ubin mosaik kaca terus dapat dipakai menjadi susunan luar lantai kamar mandi.

Salah sebuah hal yang penting diketahui adalah material ini simpel kotor. Jadi, kalau menunjuk ubin mosaik mesti ada prinsip untuk teratur mengontrol kebersihan kamar mandi.

Baca Juga : harga granit

5. Semen
Antara lainnya yang dapat menjadi ide lantai kamar mandi merupakan unpolished concrete atau semen. Material yang berikut katanya amat tahan air maka dari itu tak simpel hancur. Tapi, seperti juga keramik, beton juga dapat licin kalau tak dibuat bersih secara teratur.

6. Cork

READ  Tips Mudah dan Aman Pasang Keramik Motif Natural

Anda kemungkinan tak kan yakin kalau gabus/cork dapat jadi menjadi material kamar mandi. Lantaran, bahan ini cukup lunak serta simpel hancur. Kalau pengin coba, pakailah susunan tahan air pada cork untuk menaikkan ketahanan.