Fokus Jualan Domus, Produsen Genteng Metal Tatalogam Luncurkan Aplikasi SiMantap

Tatalogam Lestari dapat konsentrasi menjajakan produk favoritnya Rumah Domus 2 Lantai di tahun ini. Masalah ini susul tanggapan positif dari orang pada rumah Domus 1 lantai.

“Tahun ini, kami dapat menaikkan kemodernan technologi kami buat dapat menaikkan produksi serta kurangi cost. Kami juga mulai konsentrasi menjajakan rumah Domus sekitar 2 lantai,” kata Vice President Director PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi dalam info resminya, Senin (22/1).

Catatan, Tatalogam merupakan perusahaan genteng metal serta baja ringan. Stephanus mengatakan, produk favorit rumah Domus sangat mungkin buat bangun rumah dalam waktu cepat. Rumah Domus menjajakan kelebihan adalah kuat, cepat, irit serta elok.

Simak Juga :harga gypsum

Menurut dia, itu yang bikin Domus wajar berubah menjadi alternatif buat yang perlu rumah baik di perkotaan, di wilayah urban, perkebunan, pertambangan ataupun wilayah tragedi.

“Kuncinya terdapat dalam rencana yang masak, material yang pas serta tehnik pembuatan yang betul, efisien serta efektif. Harga rumah Domus sendiri kurang lebih Rp30-37 juta-an,” tangkisnya.

Rumah Domus ada dalam 3 jenis standard adalah Jenis 21, Jenis 30, Jenis 36 serta Jenis 45.
Sekarang, Tatalogam Logam datang di 7 kota di Indonesia.

Sesaat toko pengecer Tatalogam Roof Mart udah ada sekitar 26 unit, distributor sekitar 177 unit serta ada 5.000 partner toko bangunan yang menyebar di seluruhnya Indonesia.

Artikel TerkaitĀ  :harga genteng

Sadar memandang perkembangan technologi digital yang sangat cepat di Indonesia susul pemanfaatan mobile phone yang banyak, Tatalogam Lestari mengeluarkan penerapan SiMantapp buat mode operasi Android serta iOS.

Penerapan itu dibentuk buat memberikannya pengalaman terpilih belanja beberapa produk Tatalogam dengan online komplet dengan kegunaan alur buat kedamaian Anda dalam memonitoring proses penempatan.

“Penerapan SiMantap dapat membuat lebih mudah konsumen dalam pesan produk serta service Tatalogam. Dengan SiMantapp, Anda dapat hitung bujet yang penting dikeluarkan sebelumnya bangun rumah terhitung cost pasangnya pula,” jelas Stephanus.

Pembeli bisa pesan beberapa produk lalu Tatalogam dapat mengerjakan survey serta menempatkan menurut atas input dari anda lewat penerapan dan dianalisa dengan masukan oleh surveyor yang melihat ulang situasi bangunan baik luasan.

READ  Sejukkan Mata dengan Cermat Pilih Keramik untuk Kamar Mandi

“Sesaat, pembeli bisa mengamati pekerjaan apa yang dilakukan oleh tukang lewat penerapan yang kami kasih dengan terperinci sebab kami dapat kasih progress tuturnya perhari,” kata Stephanus.

Tidak hanya itu, Tatalogam Lestari pula datang di marketplace seperti Tokopedia buat menjajakan produk-produknya terhitung rumah instant Domus. Sekarang udah ada 170 bisnis rumah Domus lewat marketplace.