Meski Omset Merosot 50 Persen, Ini yang Dilakuakn Toko Bahan Bangunan di Banjarmasin

Rumah Ali di Jalan Kampung Gadang, Kota Banjarmasin, Propinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel ), butuh direhab. Kebetulan ada dana, langsung merehab tempat tinggalnya bertingkat dua.

“Pengen membeli semen serta pasir buat merehab rumah agar lebih bagus lagi serta nyaman didiami,” kata Ali terhadap Banjarmasinpost.co.id, Kamis (16/7/2020).

Simak Juga  : Harga borongan bangunan
Pemilik Toko Rahmah di Jalan Sulawesi Banjarmasin, H Ami, menyampaikan, sampai kini mulai sejak wabah corona, toko bahan bangunan pula terserang efeknya.

“Penghasilan pemasaran kami jadi menurun sampai 50 % dari mulanya. Di situasi new normal sekarang tidak mempunyai pengaruh sekalipun dengan bahan bangunan,” ujarnya.

Menurut H Ami, waktu ini orang bertambah menekankan kebutuhan hidup keseharian dibandingkan dengan bangun atau merehab rumah.

Ditambah lagi, lanjut ia, banyak upaya yang lain yang terekses Covid Corona serta dirumahkan, maka dari itu tidak terpikirkan buat cost di luar kebutuhan rumah tangga.

Artikel Terkait : harga semen

Di toko H Ami ini jual Semen harga di antara Rp 53.000 hingga sampai Rp 55.000 dengan beragam brand. Pasir Rp 190.000 se pick up, kasiboard Rp 52.500 per buah, bata enteng Rp 7.750 per biji dengan tebal 5 cm serta bata sungai Tabuk Rp 750 per biji.

“Kami pula jualan cat, kuas, paku serta kebutuhan bahan bangunan yang lain meskipun lantas belum komplet,” ujarnya.

READ  Merk Keramik Terbaik Ini Cocok Untuk Lantai Rumahmu Loh