Panduan Singkat Memilih Bathtub yang Tepat

Tidak ada yang semakin enjoy sesudah hari yang repot kecuali berendam panas serta panjang di bak mandi yang sarat dengan gelembung. Tetapi pemandian kekinian bukan hanya untuk santai, mereka harus juga penuhi kericuhan waktu mandi beberapa anak serta membersihkan hewan peliharaan. Dengan beberapa rumah yang diikat untuk ruangan di kamar mandi mereka, mereka dapat menyatukan dengan shower untuk membuat ruangan bersihkan komplet. Silakan simak panduan singkat memilih bathtub di bawah ini.

Di mana Anda akan mandi baru?
Apakah Anda sedang melakukan reparasi kamar mandi lengkap atau hanya mengganti bak mandi lama Anda, Anda akan membutuhkan pengukuran ruang yang tepat untuk memastikan yang baru cocok.

Mendapatkan penggantian langsung dapat berarti bahwa Anda harus mendapatkan ukuran yang sama, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus memiliki pengalaman mandi yang sama. Jelajahi mengganti pemandian Anda dengan satu set keran baru serta menggerakkan posisi mereka, atau Anda dapat memilih gaya pemandian baru dengan beberapa fitur inovatif.

Bagi mereka yang memulai dari awal, pikirkan seberapa besar keinginan Anda untuk mandi dan periksa pilihan kami. Jika Anda memiliki ruang, jangan merasa seolah-olah mandi Anda harus di sudut pertimbangkan memiliki satu lebih jauh di dalam ruangan untuk tampilan berbeda yang lebih mewah.

Mandi dengan tangan kiri dan tangan kanan
Beberapa kamar mandi sudut dan kamar mandi kami akan diberi label sebagai tangan kiri atau tangan kanan. Sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat, atau mungkin tidak berfungsi di kamar Anda.

Bayangkan di mana Anda ingin mandi baru atau mandi sudut dan bayangkan Anda melihatnya dari depan. Putar bak mandi sehingga ujung terlebar (kaki pendek L atau loop P untuk mandi) ada di bagian atas. Jika menunjuk dengan benar, itu adalah tangan kanan; jika menunjuk ke kiri, itu kidal.

Artikel lain: harga triplek hpl

Saat mencari pemandian yang tepat untuk kamar mandi atau kamar mandi, pastikan untuk memikirkan untuk apa Anda menggunakannya, serta ruang yang harus Anda mainkan siapkan pengukuran Anda.

READ  Tips Memilih Water Butt untuk Taman Rumah

Memilih keran kamar mandi Anda
Mungkin terasa aneh untuk melakukannya, tetapi sebelum memandikan Anda, Anda harus memutuskan jenis keran apa yang tepat untuk Anda karena ini akan memengaruhi berapa banyak lubang keran yang dibutuhkan oleh bak mandi Anda. Keran mixer hanya membutuhkan satu lubang, sedangkan keran yang terpisah membutuhkan dua lubang. Jika Anda memutuskan untuk memiliki keran yang dipasang di dinding, atau ke lantai dan menggapai bak mandi, Anda tidak perlu lubang keran sama sekali.

Beberapa pemandian kami dilengkapi dengan lubang keran yang sudah dipotong, sehingga Anda tidak kesulitan mengebornya sementara yang lain tidak. Ini memberi Anda fleksibilitas untuk mengebor angka yang Anda perlukan untuk keran kamar mandi pilihan atau meninggalkan bak mandi apa adanya. Terserah kamu.

Anda juga perlu memikirkan apakah Anda akan menggunakan bak mandi sebagai area shower, dan jika Anda membutuhkan mixer bath dan shower, atau apakah ini akan terpisah. Kami memiliki dua jenis mixer bath and shower, mekanis atau termostatik. Mixer mekanis adalah standar, sedangkan mixer termostatik kami memiliki manajemen suhu yang mudah dan akurat, menghindari risiko terbakar berkat 38 ° C blocker dan memiliki penghentian air otomatis jika terjadi masalah pasokan air dingin. Anda juga dapat menemukan model dengan mixer tubuh dingin yang keren untuk disentuh dan pilihan yang sempurna untuk keluarga dan orang tua.