Rumah 3D 05, Rumah yang Dibangun Kilat dan Minim Limbah Konstruksi

Terdapat banyak rumah 3D yang banyak muncul waktu ini, namun ini yaitu sekali-kalinya seseorang arsitek dengan nama Massimiliano Locatelli dari CLS Architetti serta Arup udah menanggulangi satu diantara salah satunya. Dibikin dari mortar cepat kering privat, rumah seluas 1.076 kaki persegi ini dibikin cuma dalam 48 jam. Locatelli mengandaikan rumah buat 3D jadi perumahan hari depan – serta kalau tempat tinggalnya bisa dibikin dimana-mana, “bahkan juga di bulan.”

Project ini, 3D Housing 05, dibikin pada tempat oleh robot portabel jadi trik buat tunjukkan bagaimana 3D-printing bisa kurangi kotoran konstruksi namun terus membuat area yang indah. Rumah ini yaitu yang pertama dari ragamnya, lantaran dibuat 3D, namun bisa didekonstruksi serta terpasang kembali lagi pada tempat lain. Sama hal yang Anda mengharapkan dari nama yang dihormati dalam arsitektur, rumah ini cukup bermodel. Suatu rumah satu lantai dengan dinding meliuk serta empat area terpisah yang dibikin dari 35 modul, rumah ini memeluk akar 3D-nya, dengan struktur pencetakan memberi tambahan kehangatan ke area beton.

Banyak arsitek memanfaatkan printer beton 3D mobile Cybe serta mortir privat yang dikatakan CyBe MORTAR. Materi yang diputuskan dalam lima menit, dengan waktu dehidrasi 24 jam – ketimbang dengan 28 hari buat beton tradisionil.

“Visi saya ialah untuk mengintegrasikan bentuk-bentuk baru yang makin organik di lanscape seputarnya atau arsitektur kota. Rintangannya yaitu lima nilai kunci project: kreasi, keberlanjutan, keluwesan, keterjangkauan, serta kecepatan. Peluangnya yaitu berubah menjadi protagonis revolusi baru dalam arsitektur, “kata Locatelli terhadap Wallpaper.

Arup serta CLS Architetti mengatakan bentuk di festival Salone del Mobile di grand Piazza Cesare Beccaria.

READ  Jangan Lewatkan Palet Cat Langka Seniman Pablo Picasso Capai Rp 1 M