Rumah Minimalis dan Klasik Cocok dengan Marmer Ini Loh

Marmer sangatlah ternama buat dipakai di area konstruksi. Banyak keunggulan dari satu diantaranya batu alam ini, seperti bisa ditempatkan menjadi dekorasi interior serta exterior.

Antara lainnya dalam implikasi di dalam rumah. Pengguanaan marmer di dalam rumah dapat meningkatkan kesan-kesan lux juga classic. Tapi, pemanfaatan marmer mesti perhatikan jenis-tipe tempat tinggalnya.

Sama yang diambil dari Koran Sindo, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Berikut sejumlah Jenis-Tipe Rumah yang Sesuai buat Pakai Marmer.

Pertama, Tempat tinggal Minimalis

Simak Juga : lantai marmer

 

Di tempat tinggal model itu bisa gunakan marmer dengan warna penampilan putih. Warna itu bisa ditempatkan di dinding atau lantai. Menurut perancang interior Rina Renvil, implikasi warna putih itu bisa memberinya kesan-kesan luas serta jelas di area minimalis itu.

Ke-2 , Tempat tinggal Bertemakan Classic

Buat tempat tinggal bertema classic, penentuan marmer bisa diputuskan dengan marmer dengan corak mempunyai warna cokelat. Buat memberinya kesan-kesan classic yang kian menonjol, marmer juga bisa terpasang di satu diantaranya dinding tempat tinggal itu. Dengan demikian, kalian dapat membuat poin of interest di dalam rumah.

Ke-3 , Tempat tinggal Imut

ArtikelĀ  Terkait : keramik tangga

Dalam tempat tinggal imut ini direkomendasikan buat gunakan marmer yang polos. Dengan hadirnya marmer polos terebut, tempat imut dapat tampak lebih jelas serta luas. Sedang, buat tempat tinggal yang makin besar, marmer dengan urat yang bagus juga dapat diimplementasikan, usul Rina.

Nah, ingat terkait oerawatan marmer itu ya. Rajin bersihkan marmer jadi satu diantaranya kunci biar marmer akan selalu tampak elok serta jangan bersihkan material ini dengan cairan yang gunakan asam.

READ  Jangan Lewatkan Akibat Plat Besi Penutup Paret Sering Hilang