Tips Sebelum Membeli Lampu Dapur

Pencahayaan sangat penting untuk dapur yang berfungsi penuh. Kami tahu bahwa dapur Anda adalah segalanya, mulai dari ruang makan keluarga hingga tempat keajaiban kuliner terjadi; tempat untuk pekerjaan rumah dan untuk pesta. Dan dengan begitu banyak hal yang terjadi, mungkin sulit untuk menentukan skema pencahayaan dapur yang bekerja untuk semuanya dan semua orang.

Di situlah kami dapat membantu. Kami di sini untuk mengeksplorasi dan menjelaskan semua opsi pencahayaan dapur Anda. Jadi, apakah Anda mendesain ulang seluruh dapur Anda atau sekadar menyegarkan gaya, kami siap membantu Anda.

Baca terus untuk ide pencahayaan dapur yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Sebelum kamu memulai

Memulai dengan apa yang Anda butuhkan dari pencahayaan Anda akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang pilihan pencahayaan Anda.

Pembaruan dapur atau reparasi lengkap?

Jika Anda memperbarui pencahayaan yang ada dengan sesuatu yang serupa, ini bisa menjadi pekerjaan yang cukup sederhana. Kami menyarankan memeriksa alat kelengkapan sebelum menukarnya.

Namun, jika Anda menambahkan pencahayaan baru sebagai bagian dari perombakan dapur lengkap, ini menawarkan prospek yang menarik dari batu tulis kosong. Ciptakan lingkungan pencahayaan yang selalu Anda inginkan dan kreatiflah dengan opsi yang tersedia. Mungkin mudah untuk meremehkan dampak pencahayaan yang baik di dapur, tetapi ketika Anda memasang lemari dapur baru, meja kerja, dan lainnya, tunjukkan sedikit cinta pada pencahayaan Anda dan itu bisa menjadi penghenti nyata.

Sumber lain: desain dapur minimalis sederhana

Secara alami, perencanaan diperlukan dalam kedua hal tersebut. Pastikan Anda memiliki pengukuran yang akurat sebelum membeli. Dan jika Anda menangani proyek dapur lengkap, pilih pencahayaan Anda sebelum pekerjaan dimulai. Ini karena pekerjaan listrik dan pemasangan harus lengkap sebelum pekerjaan lain, seperti memasang lemari dapur.

Pertimbangkan dapur

Sangat penting untuk memahami ruang saat membuat skema pencahayaan untuk dapur Anda. Berikut adalah beberapa pertimbangan utama:

Berapa ukuran dapur? Dimensi itu penting. Dapur yang ringkas tidak mengesampingkan apa pun, semua opsi masih memungkinkan, tetapi ruang yang sangat besar bisa mendapatkan manfaat dari satu jenis pencahayaan di atas yang lain. Atau bisa juga berarti variasi jenis pencahayaan yang lebih besar akan bekerja dengan baik dengan zona yang berbeda.

READ  Cara Mengatasi Gulma pada Tanaman

Apa bentuk dapurnya? Sekali lagi, apakah itu berbentuk L atau U, dapur atau pulau, tidak ada jawaban yang salah. Cukup pikirkan apakah Anda ingin menonjolkan bentuk ruangan melalui pencahayaan atau tidak. Apakah dapur itu satu kamar atau terbuka? Ini lebih tentang bagaimana ruang itu digunakan. Apakah hanya untuk memasak atau ruang multi-fungsi dengan ruang untuk makan, bersantai, dan setelah sekolah? Sekali lagi, yang terakhir menawarkan kesempatan untuk memperkenalkan zona pencahayaan.

Seberapa tinggi langit-langit dapur? Langit-langit rendah sesuai pencahayaan lebih dekat ke langit-langit untuk menawarkan jumlah cakupan terbesar dan menghindari kecelakaan.

Apa gaya desain dapurnya? Gaya dapur berkisar longgar dari klasik hingga kontemporer, meskipun banyak menggabungkan elemen keduanya. Pertimbangkan keseluruhan tampilan dan nuansa dapur Anda saat memutuskan cara terbaik untuk menyalakannya. Apakah Anda ingin itu melengkapi atau kontras? Atau lagi, gabungkan keduanya untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik untuk rumah Anda.