Yuk Hidupkn Rumahmu dengan Spiced Honey dari Dulux

AkzoNobel, perusahaan cat serta pelapis global, dan produsen cat Dulux memastikan spiced honey jadi warna tahun ini.

Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Oscar Wezenbeek menyampaikan, tiap-tiap tahun ahli warna Dulux kerja sama seperti ahli rancangan internasional hendak memutuskan untuk menentukan warna tahun ini di Global Aesthetic Centre.

“Tahun ini warna yang kami pilih merupakan spices honey atau crème brulee. Warna ini memberikannya nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna, serta kontemporer, dan sanggup lengkapi beragam life-style serta pilihan interior. Warna spiced honey pula mengungkap semangat kepercayaan baru yang dirasa selama kajian kami dapat mode global,” kata Oscar dalam pertemuan wartawan di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Oscar mengatakan jika penyeleksian Dulux Color of the Year yang saat ini masuk tahun ke-16 dijalankan tiap-tiap tahun untuk menunjang menekankan banyak pembeli dalam membuat pilihan warna serta rancangan lewat penyajian beraneka dukungan, seperti buah pikiran, visualisasi, pilihan produk, serta penerapan.

“Di AkzoNobel, kami bangga bisa menunjang banyak pembeli membuat pilihan warna dengan memberikan info menurut mode warna terakhir dan objek interior. Club kami kerja selama setahun untuk menafsirkan banyak ide yang kami cetuskan jadi palet warna yang indah serta produk yang sanggup penuhi angan-angan pembeli kami,” tuturnya.

“Dengan gunakan alat digital AkzoNobel yang inovatif, pembeli bisa rasakan resiko warna lewat monitor feature mereka, maka dari itu sangat mungkin mereka mau membuat ketentuan dengan penuh rasa percaya diri,” jadi Oscar.

READ  Wabah Covid - 19 Berimbas Pada Penjualan Rumah Second di Indonesia