Yuk Mengenal Beragam Atap dan Rangka Baja BlueScope Aman Bagi Warga Medan

BlueScope pabrik material terutama di Indonesia kembali lagi memberikannya komitmennya siapkan atap serta kerangka baja yang aman, memiliki kualitas untuk masyarakat Kota Medan.

Hal demikian dinyatakan dijalinnya kerja sama (Co-Branding) di antara PT NS BlueScope berbarengan PT Central Mandiri Cemerlang dengan diluncurkannya produk BlueScope Zacs, Colorbond serta Zincalume.

Simak Juga : atap zincalume

“Sekarang perkembangan kepentingan baja ringan di Indonesia kian bertambah. Maka dari itu PT NS BlueScope Indonesia punya komitmen tinggi memberikannya material baja yang memiliki kualitas tinggi untuk orang,” jelas President Direktor PT NS BlueScope Indonesia, Simon Linge, waktu lounching produk atap serta kerangka baja di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo, Sabtu (18/2).

Dikatakan, konstruksi baja lapis atau baja ringan BlueScope udah di uji-coba lewat kajian yang dijalankan oleh beberapa pakar sepanjang tahun serta udah selamat uji kebolehan dan selamat pengujian yang terjalin dengan keselamatan manusia.

Bahkan juga, untuk beberapa produk atap serta baja yang dibuat PT BlueScope udah punyai Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standar AS1397 serta AS1365. Dimana material atap cuma memakai 10 prosen dari keseluruhan cost pembangunan rumah. Maka dari itu kadang-kadang pemilik bangunan atau pembangun/aplikasi tidaklah terlalu memprioritaskan brand dengan kwalitas terunggul.

“Dengan gunakan produk BlueScope orang tidak usah risau dalam pemanfaatan atap serta kerangka baja dalam bangun rumah maupun kantor. Lantaran material baja lapis punyai ketahanan anti bocor, semakin tahan pada air hujan, sinar matahari. Tidak itu saja, pembeli dapat mendapati nilai jadi yang tinggi dengan kwalitas yang terunggul,” ucapnya waktu menuturkan kelebihan produk BlueScope.

Artikel Terkait : atap onduline

Simon pula menerangkan dengan pemanfaatan baja lapis PT BlueScope pembeli diberi garansi saat 10 tahun. Dengan kwalitas yang tinggi atap kerangka baja yang dibuat udah memliki ketahanan korosi maka dari itu aman, semakin tahan karat, tahan cuaca serta tahan warna bertambah lama.

Tidak hanya itu, yang paling penting udah diperlengkapi tehnologi Cool yang bisa membuat temperatur permukaan atap semakin rendah 6 derajat celcius dibanding dengan brand atap yang lain.

READ  Tips dan Trik Gunakan Lantai Kayu

“Oleh sebab itu BlueScope lewat Co-Branding beberapa produk BlueScope dengan PT Central Mandiri Cemerlang, mengharap pembeli utamanya Medan dapat mendapati nilai jadi yang tinggi oleh agunan kwalitas tinggi bermaterial atap baja yang kami beri lewat produk Okaryu Plus, Megadeck, Shinosuka Plus, serta Kobe Plus,” tukasnya sekarang PT NS BlueScope Indonesia udah menyebar di banyak kota di Indonesia. Seperti Banjarmasin, Jakarta, Balikpapan, Makassar, Malang, Yogyakarta, Semarang, Padang serta Medan.

Disamping itu, Tirta Prabowo, sebagai Vice President Kanal Business Development PT NS BlueScope Indonesia, mengimbuhkan tidak cuman memiliki kerja sama brand di Kota Medan. Pula dijalankan training terhadap pekerja bangunan atap enteng terhadap 55 peserta.

Training ini punya tujuan jadi prinsip BlueScope bukan sekedar menghasilkan meterial yang memiliki kualitas, tapi pula menegaskan penempatan produk yang cocok.

“Kesibukan itu didambakan selanjutnya beberapa pekerja bangunan bisa kerja secara baik. Teristimewa perihal teknik pilih produk serta menempatkan atap serta kerangka baja yang betul maka dari itu keamanan untuk yang menghuni rumah terbangun,” tandas.